Prospek Bisnis Sewa Mobil Surabaya

sewa mobil surabaya

bisnis apapun yang jelas dengan uang dan cara yang halal pasti semua sepakat bahwa itu patut diperjuangkan. Bisa membentu orang dan memberikan lapangan pekerjaan juga memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang sedang gelisah karena ekonomi sulit yang melanda negeri yang kita sayangi ini.

Matematika Bisnis Sewa Mobil

Bapak ibu sekalian pada kesempatan kali ini kami akan membahas terkait dengan matematika sewa mobil surabaya. prinsipnya semakin banyak bilangan modal yang berbentuk armada mobil akan menjadi berlipat apabila setara dengan perkalian jumlah ordernya. Saya ko malah bingung sendiri, hehe.. kita bahas secara simple aja. biasanya para pebisnis sewa mobil menggunakan armada yang baru karena dituntut kualitas yang bagus pada setiap armadanya. Namun dar segi ekonomi pengrurangan nilai yang tinggi akan terjadi sejak mobil ini dibeli. nilai jual yang bisa turun sampai 30 jt saat mobil ini dibeli sudah menjadi hal yang biasa.

Bisnis Rugi kok di Jalani

pastinya anda akan berpikir ulang untuk melakukan bisnis ini. karena resiko yang sangat besar dan juga modal yang besar. tapi tunggu dulu seorag pengusahan jangan menyerah sebelum bertanding. harga armada yang biasa dipakai sekitaran harga 160jt dengan DP 30jt dan angsuran bulanan 3,7jt. Kami tidak menyebutkan merek tapi saya yakin anda pasti tau itu :). Simulasi penghasilan bulanan yang akan anda dapatkan adalah sewa @ 250rb x dengan 20 hari efektif shingga bruto penghasilan anda 7,5 jt. praktis sisa uang yang anda kumpulkan adalah 3,8jt setiap bulannya. maka BEP yang anda perlukan untuk melunasi mobil tersebut adalah sbb :

5 tahun mobil sudah lunas dan anda mendapatkan hasil 3,8 x 12x 5 = 228.000.000

plus penjualam mobil 90 jt.lumayan bukan.. pasti sekarang tertarik nih. hehehe

Cukup Bersantai dan Ayo berlari

bagi anda yang masih berstatu pengangguran maka saya yakin anda tidak menyukuri apa yang sudah dikaruniakan olehNya. Kalau anda menyalahkan tidak ada modal maka saya sarankan ada untuk belajar pada bayi. anda yang berpendidikan jangan hanya bersatai menunggu lamaran kerja. wait is membosankan. salurkan kreatifitas anda pada apa yang anda suka dan jadikan itu peluang untuk latihan dan lebih bagus lagi untuk menghasilkan uang. Banyak pengusaha muda yang sudah bisa tampil mejadi probadi yang dewasa dengan sejuta pengalaman yang sudah mereka mulai sejak mereka kecil. Berjualan kelereng, mainan anak dan aja yang bisa kita usahakan membuat saya teringat pada si Mail di film Ipin dan Upin. semangat berwira usaha dan dukungan orang tua alias lingkungan memang menjadi faktor penting untuk ini. Maka dari itu tidak perlu berkecil hati , saya yakin pasti ada hal istimewa dalam diri anda yang menarik untuk anda kembangkan.

Leave a comment